Rabu, 15 Juni 2011

andai #3

konyol dan gokil,

ketika aku berkayal tengah malam dan berharap waktu bisa aku ulang kembali!!

aku sadar ketika aku memposting blog ini pasti aku menyakiti hati seseorang,
tapi apa daya aku lebih tersakiti dulu oleh keadaan, oleh waktu dan oleh permainan setan kecil..
anehnya aku hanya diam melihat semua ini,
jika aku brontak toh tidak ada gunanya,
hanya janji dan janji dan janji yang aku dapatkan,
OK-lah mungkin diantara kita belum ada kata "resmi"
sehingga aku lebih baik bersikap seperti ini,
aku pun diam,
aku mencoba melupakan!!

walau tiap hari, tiap bulan, tiap tahun
ga ada perubahan yang berarti
dan aku hanya disuruh untuk menunggu,
menunggu??
OK-lah aku menunggu smoga berubah,
tapi kembali lagi ke individu,
perubahan itu tidaklah mudah,

jika aku bertahan mungkin aku akan menang
tapi apakah kebahagiaan yang aku dapat ketika aku bertahan?

pertanyaan yang mungkin hanya Tuhan yang tahu,

mungkin aku terlanjur, terlanjur jadi milikmu...

Tuhan, jika ini yang terbaik maka kuatkan aku dan jika ini menyakitkanku aku menurut kehendakMu pasti ada rencana dariMu untukku..

andai waktu datang dengan tepat,

andai..

.nana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar