Minggu, 19 Juni 2011

doa mencari kerja

Allah yang baik, aku tidak dapat mencari kerja. padahal cita-citaku begitu tinggi untuk memanfaatkan tenagaku, begitu besar harapanku waktu masih menjalankan masa studiku bahwa kelak aku dapat melaksanakan sesuatu yang baik dan beguna.

tetapi aku kecewa sekali, karena tidak mendapat kesempatan untuk itu. bagaimana dengan masa depanku? bukan saja masalah untuk mendapatkan makan, namun masih banyak masalah yang lain, semoga akan ada orang yang mau membantuku.

Ya Bapa, tolonglah dan tunjukan padaku, suatu jalan yang dapat kulalui langkah demi langkah. kuatkanlah kepercayaanku bahwa engkau tetap akan membimbingku, bahwa Engkau mempunyai rencana bagiku. aku tidak perlu mengetahui seluruh rencana. cukuplah kalo hari ini aku dapat berbuat sesuatu yang berguna dan baik. bukalah mata dan telingaku, agar aku dapat melihat langkah berikutnya dan melakukan sesuatu seperti yang Kuinginkan. Berilah padaku semangat untuk maju langkah demi langkah. AMIN.


"karena itu rendahkan dirimu dibawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiran kepadaNya, sebab Ia akan memelihara kamu" ( 1 Ptr. 5:7 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar