Senin, 27 Juni 2011

pilihan

Tuhan,
aku bingung dengan smua ini..
smuanya datang bersamaan dan aku hanya bisa memohon pertolonganmu,
aku percaya,
Tuhan yang mempertemukan dan Tuhan yang memisahkan..
namun Tuhan jangan kau gantungkan rasa ini,
karena hati tidak bisa dipermainkan seperti handphone model android atau Ipad sekalipun,
hati ingin selalu menjaga hati dan perasaan.
bahkan menunggupun,
bukan menjadi halangan..
dan kalo aku boleh jujur Tuhan, hati ini masih cinta padanya,
rindu ini masih untuknyaa..
kaarena pertemuan itu hanya milik kami kala 10 maret 2007.
Tuhan izinkan aku memiliki smua itu agar tak menjadi kenangan bagiku..
Tuhan, aku masih cinta dan sayang dia,
yang kini jauh dariku..
kembalilah cinta,
kembalilah pada hatiku,
aku rapuh tanpamu,
walau motivasi masih aku rasakan,
namun aku butuh kamu!!!!


# maafkan aku


.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar