Minggu, 30 Januari 2011

dimana akan ku cari?

yaaaaaaa.. sepenggal kebimbangan dalam menghadapi tahap kehidupan selanjutnya.
kenapa aku bisa menulis ini?
karena aku merasa tahap kehidupannku semakin bertambah lagi,
pastinya dengan beraneka macam tentang fase hidup.

setelah dinyatakan lulus dari program diploma ekonomi UGM dan cumlaude, aku harus membuktikan dan berjuang ke langkah selanjutnya.
hidup merupakan perputaran dan langkah tidak akan berhenti layaknya jarum jam atau rotasi bumi sekalipun. kedewasaan kitapun mulai diuji dan diuji, kesombongan pun akan melumpuhkan jika aku tidak waspada.

akuu hanya bisa berdoa dan selalu memohon doa restu agar semuanya lancar, di kota manapun akan aku coba, aku pasti bisa, tapi harapanku aku hanya ingin di Yogyakarta, aku ingin lebih lama di Yogyakarta. tapi aku tidak boleh melebih kehendak Tuhan. Tuhan pasti memiliki rencana indah buat aku dan aku akan menanti jawaban dari rencana indah-Nya,,, menanti, menunggu dan terus menanti dengan usaha yang aku lakukan.

lancarkan rencanaku ya Tuhan,
daddy n moommy restui slalu anakmu,
adk sang selalu smangat belajar,
sahabat-sahabatku kita adalah yang terbaik.

_nana_

1 komentar: