Kamis, 12 Juli 2012

semua kehendakMu

ikhlas menghadapi hidup
hidup untuk ikhlas

pepatah itu muncul tiba-tiba dari benak hati terdalam saya,
melihat kehidupan yang mungkin selama ini berubah sembilan puluh derajat pastinya harus tetap tangguh menghadapi semua godaan, rintangan, badai bahkan angin kencang sekalipun
bagaimana tidak?
belum ada 1 tahun di dunia kerja, persaingan semakin tidak sehat
iri hati selalu muncul dalam dirinya, selalu mencari kesalahan, selalu mencari perhatian dan selalu pasang status di BBM dengan penuh kemunafikan!

saya pun ikhlas menghadapinya...

kehidupan akan semakin berkembang
semakin memiliki banyak tanggung jawab dan tetap harus menjadi lebih baik
saat ini posisi pekerjaan saya mungkin dalam posisi yang baik
semua itu tidak lepas dari dukungan orangtua saya, adek saya dan sosok yang dulu selalu saya tunggu berada disamping saya, kini sosok itu telah berada di samping saya dan selalu mendukung saya dengan rasa ketulusan serta kedewasaan, dialah Mas Andri

pekerjaan saya ini mengharuskan saya berinteraksi dengan banyak orang,
banyak orang yang saya anggap sebagai keluarga saya, bagaimanapun tanpa mereka saya tidak mungkin mendapatkan "target perusahaan"
hal inilah yang membuat kehidupan saya berubah!
seru, senang, kreatif, kerja keras, usaha dan semangat :)

karena semua indah pada waktunya...

tahun 2012 mungkin seperti tahun peralihan bagi saya
hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam kehidupan saya
saya pun terkadang merasa janggal, tapi saya percaya ini rencana Tuhan :)
rencanaNya pasti yang terbaik untuk saya
mulai dari pertemuan, karir, benda, cinta, sayang sepertinya sudah diatur olehNya
saya hanya bisa berdoa dan bersyukur dengan kehidupan ini..

apapun yang terjadi hingga detik ini
saya hanya bisa berdoa
"terjadilah padaku menurut kehendakMu"

pastinya lindungilah orang-orang yang saya cintai,
orang yang mendukung saya,
mungkin saya menyakiti beberapa orang dalam kehidupan saya,
dari lubuk hati terdalam saya hanya bisa meminta maaf
semoga kebaikannya kepada saya mendapat balasan dariNya

Amin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar