Minggu, 29 Mei 2011

liburan

yaa tepatnya sabtu, 28 mei 2011
mungkin suatu pengalaman hidupnya yang tersulit..
why?

1. aku dah ada janji dari 1 bulan sebelumnya untuk pergi ziarah ke tritis ma ke pantai dengan anak anak titik temu creative art UAJY
2. kebetulan dengan pakde danang juga ada di purwanggan
3. saat perjalanan menuju lokasi berkumpul, tiba-tiba ortuku menelepon aku dan aku harus mengikuti wawancara ( ga masuk akal wawancara hari sabtu)
4. otvy sepanjang perjalanan cuma gas pol rem pol sampai jantungku mau copot!!
5. awalnya di telepon untuk tes wawancara ternyata tes matematika :(
6. otvy membatalkan untuk ikut ke pantai dan gua tritis saat itu waktu menunjukkan pukul 11 siang dari janji jam 10-an
7. aku setesai tes dan tetap perjalan ke lokasi di daerah wonosari
8. aku pulang pagi jam 2 karena harus mempertanggung jawabkan hari ini dengan menemani felix ke rumah mellone daerah salatigaaaa
9. perjalanan mellone dan felix saat menuju yogya juga mengalami kecelakaan
10. bapak ibu ma adek ku juga marah karena hampir jam 12 malem aku belum berada di yogya
11. lewat jalan yang kanan kiri cuma sawah, gelap
12. cari tempat maem susah, begitu dapat kita penujung terakhir di SS boyolali
```````````````
wow
wow
wow
amazing day

aku tak pernah membayangkan semua ini terjadi dalam hidupku..

tapi semua terbayar dengan liburan singkat itu,
masalah itu mendewasakan saya,
bagaimana baru kali ini saya pulang jam 2 pagi
bagaimana saya meyakinkan orangtua saya bahwa saya tidak macam2
dan
akhirnya semua perjalan dengan baik,
tentunya menyipan kenangan tersendiri.

thx to : otvy, felix-mellone, jhe-siane, dhila-mas adhi

kapan kita maen lagi?? :))

tapi hanya maaf yang mungkin merusak acara liburan kita, maaf yaa guys!!


.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar