Selasa, 31 Mei 2011

sahabat

sedih aku mendengar lagu "the rain",
gini lagunya..

...
tolong aku sahabatku
dengarkan jerit hatiku
tentang dia
tentang dia
masih slalu tentang dia

ajak aku bersamamu
kemanapun engkau mau
tenangkan aku
tenangkan aku
sabarkan tenangkan aku

dia pernah membuatku merasa ssempurnya
hingga akuhirnya ku dapatkan semua
namun ternyata mimpi yang dia punya
berbeda berbeda

aku tak kan bisa hidup tanpa dia
dia yang membuat aku bahagia
tolong aku untuk
melupakan dia
karena hanya itu yang aku pinta


tes tes air mataku pun menetes mendengar syair lagu ituu... huaaaaaa...
aku kangen sahabatku, RINA..
kita bertemu sewaktu duduk di bangku SLTP di Tarakanita Magelang bahkan SMA pun kita barengan di Santa Maria Yogyakarta, tinggal di asrama juga, selama 3 tahun setiap hari ketemu..
walau aku dan rina memiliki latar belakang berbeda tapi kesamaan kami adalah menulis,
yaaa menulis apapun sampai membuat puisi.. kegiatan jurnalistik dari SLTP hingga SMA pun kita tekuni bersama..

tapi detik ini, saat ini, rina melanjutkan kuliah di Bandung jurusan Desain komunikasi dan visual Maranathaaaaaaaaaaa.. yaa terpaksa long friendship kita jalani, bahkan sampai aku selesaikan pendidikan di UGM..

sejak kami berpisah, mungkin karena sifatku yang keras, aku ga pernah bahkan jarang cerita dan berbagi dengan teman baruku yang aku temui, sulit membangun rasa kepercayaan (kan ini zamannya teman makan teman) jadi lebih baik aku pendam atau aku ceritakan dengan otvy, dia pacarku. tapi ga ada yang melarang aku dan miu (panggilan kesayanganku untuk rina) ketika kami bertemu dan menghabiskan hai hanya untuk bercerita atau sekedar jalan-jalan..

setiap detik, aku selalu menunggu waktu untuk kita tertawa, menangis, dan bahagia
dan hanya miu sahabatku saudaraku sampai saat ini, dia sosok yang kuat tangguh dan mandiri..
sahabat aku tunggu kehadiranmu,
aku tunggu tawamu,
aku siap mendengar keluh kesahmu,
bahkan air mata yang menetes ini pun air mata yang rindu akan sahabat kecilnyaa..


.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar