Sabtu, 06 Oktober 2012

26 September 2012

1 tahun sudah, saya bekerja, bernaung di Bank Sinarmas KC Yogyakarta dan 9 bulan sudah saya lewati di KCP Katamso... usia yang masih belia jika dialami oleh manusia, pasti baru belajar berjalan, terjatuh, menangis, berjuang untuk bisa berlari bersama teman-teman sebaya,

begitu pula yang saya alami di tempat kerja,
banyak kejadian,
banyak muzizat,
banyak pelajaran,
banyak konflik
semua pastinya bermanfaat untuk karir saya selanjutnya..

evaluasi kerja sebagai funding, menuntut saya bekerja di bawah tekanan dan target,
berkat kemurahan Tuhan saya lolos dengan nilai 286%
perolehan yang cukup membanggakan bagi saya,
dengan nilai yang baik saya bisa melanjutkan ke hari-hari saya selanjutnya,
hari-hari saya dengan nasabah saya, dengan mobil kantor, dengan aplikasi, 
dengan kekurangan tanda tangan nasabah, dengan kelengkapan dokumen nasabah,
dan dengan dukungan orang di sekitar saya

sampai akhirnya 

nasabah prospekan saya ! tahun yang lalu pula baru melirik penawaran saya setelah 5x surat penawaran saya masuk ke perusahan di Bantul itu, namun apa daya, proses aplikasi lengkap, namun tersendat dengan kelengkapan dokumen dan membuat miss komunikasi, akhirnya membatalkan penempatan dana.

sabar, sabar, sabar..

mungkin belum waktunya untuk melayani mereka ;)

tetap berjuang dan semangat nanaa!

kamu bisa!

apa yang terjadi anggap sebagai pengalaman, pengalaman adalah guru yang berharga

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar