Sabtu, 16 Maret 2013

be confident, be brave, be smart

menjadi wanita karir status single itu suatu anugerah,
opss!
yaa bukan berarti anugerah yang baik,
status single untuk saat ini :)
saat ini saja karena selanjutnya saya ingin memiliki keluarga kecil juga,

dengan aktivitas kantor yang banyak menyita pikiran dan tenaga,
dengan masalah rumah purwanggan yang terkadang membuat cetar membahana,
dengan rutinitas yang dimulai dari pagi hingga malam, lanjut pagi lagi dan malam lagi,
yaa begitulah kurang lebih aktivitas saya,
dengan hubungan jarak jauh yang saya jalani dengan mas andri,
dengan kehidupan saya ini yang membuat dan menuntut saya untuk menjadi lebih dewasa lagi..

inilah saya,
dan dengan tiap langkah kehidupan pantas menjadi yang terbaik!
terbaik bagi dunia dan dunia saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar