Sabtu, 16 Maret 2013

the story of us

sekali lagi di bulan maret 2013,
entah ujian atau memang proses ;)

begitu banyak kejadian tentang kami,
menurut sejarah waktu bulan maret ini tepat kami menjalin kisah cinta ini di tangga awal,
satu, satu tahun memahami hubungan ini,
hubungan yang penuh ujian dari waktu,
hubungan yang terpisahkan jarak,
hubungan yang beraneka rasa :)

sejarah berikutnya,
sore itu ketika saya masih bekerja mendapat kabar,
kabar yang membuat kepala saya terbang separuh..
mas andri bilang terkena gejala campak,
huaaaaa...
hanya doa yang bisa saya berikan,
saya ingin berlari membeli tiket ke jakarta,
tapi apa daya Sabtu - Minggu saya sudah ada acara Pameran,
acara yang tidak bisa saya tinggalkan,
sepulang kantor saya menelepon mas andri untuk menanyakan keadaannya,
semoga cepat sembuh yaa mas, love you dear :*:)
keesokan harinya,
mas andri memberi kabar yang membuat saya tenang,
karena dia mengatakan bahwa Bapak - Ibu mas ke Jakarta,
fiuhhhh...
lumayan plong karena mas andri tidak sendirian ketika sakit :)
cepat sembuh yaa sayang..

sejarah berikutnya,
Surat Keputusan yang saya tunggu, akhirnya sampai di meja kerja saya,
menjadi senior officer dengan pangkat B2a..
apapun bagiannya saya selalu mengucapkan terima kasih semesta, terima kasih Tuhan Yesus,
terima kasih daddy mommy, adek sang, mas andri, teman-teman kantor Katamso,
dengan perubahan tanggung jawab dan nominal semoga saya dapat bekerja dengan baik..

next,
apapun yang Tuhan berikan akan saya jalani,
karena ini proses!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar