Jumat, 19 November 2010

mulai males (lagi)

haaaaaaaaa.......
aku ga tahu kenapa aku bisa seperti ini.
aku benci. aku jengkel. aku marah. aku emosi berat.
aku risi dengar suaranya. aku risi liat mukanya.
aku benci dia!! benci banget!!
ga tahu apakah ada orang yang bisa menyembuhkan lukaku ini,
terlebih rasa benciku kepada kamu.
kamu. kamu. kamu. yang membuat hidupku akhir-akhir ini
ga penuh dengan dengan cinta. tapi keributan.
keributan yang ga seharusnya aku bahas.
tapi aku juga ga mau mengalah demi kamu.
aku dan kamu juga memiliki persamaan hak, tapi kewajiban kita masih berbeda.
tapi tolonglah berikan aku dan" dia" kebahagiaan walau hanya 1 jam saja..
kenapa sehh, kenapa?? aku tanya?? kenapa kamu ganggu dan selalu ganggu.
tolonglah dewasa sedikit. umur juga dah tua. kamu tuh udah ga anak kecil lagi...
kamu tu dah gede..bahkan gede bangetzzz. sadar diri donk!! sadar!! pleasee... :(
males rasanya tiap kali aku ma "dia" selalu ribut kalo kamu berbuat masalah, tau ga seh masalahmu itu ga masuk akal banget!! kamu itu MANJA MANJA MANJA!!!!!!!!!
coba aku ga pernah kenal ma kamu, pasti hidupku ga seperti ini. tau g?
kamu cuma sebagai parasit.. parasit dewasa..parasit ga sadar diri..parasit sombong..parasit angkuh..parasit dasar parasit.. kalo ga suka ma aku, ngomong aja langsung ke aku? kenapa kamu ga ngomong langsung? kenapa??
aku cuma pengen kamu ga ganggu hidupku lagi, suatu saat jika aku memiliki kewajiban yang sama dengan kamu tunggu saja kedatangankuuu.. omelanku yang selalma ini ku pendam akan aku lontarkan semua mungkin lebih kejam dari tulisan ini.. aku ga akan lupa bagaimana kamu menyakiti aku dan "dia" bahkan "mereka" aku tetap ingat selama aku masih hidup..

nb: tulisan ini hanya luapan hatiku saja, saat aku merasa kesepian dan hanya menulis yang aku bisa lakukan.. mungkin tulisan ini merupakan akumulasi kejengkelannku saja selama 20tahun terakhir ini.. sorry,jika terlalu kasar :) tapi ini yang aku rasakan aku alami selama ini.. dan tidak satu orangpun menyadari dan tahu isi hatikuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar