Selasa, 08 Maret 2011

24 februari 2011

susunan acara
jm 04.00 am : wake up -- mandi -- make up alakadarnya :p
jm 04.30 am : make up full ma sanggul buat acara wisuda
jm 05.30 am : siap-siap pake kebaya n toga (asyik)
jm 06.00 am : otw ke GSP -- absen -- nunggu acara wisuda -- baris
jm 08.00 am : upacara wisudaaaaa
jm 10.30 am : kelar upacara wisuda
jm 11.00 am : pelepasan fakultas di purnabudaya, bulaksumur
jm 01.30 am : otw calista studio photograph @ ringroad barat
jm 03.00 am : makan makan with family @ purwanggan :)
yaaaaa,
itulah acara wisudaku!
simpel ya ternyata upacara wisuda ituu :)
bangga dan terharu tetap terlihat di wajahku
capek apalagi
saat ambil ijazah yang diberikan pak fahmi pun sempet grogi,
...ga percaya aku di wisuda..
heran
apalagi melihat senyum daddy n mommy,
..sayang sekali ga bisa liat adkku..
kelar upacara wisuda, aku malah kehilangan orangtuaku, hukz..
pengen nangis gara-gara nyari, muter-muter, pegel tapi ga ketemu
( secara signal hp di GSP ga begitu bagus)
.
.
.
.
akhirnya ketemu jugaaaa hahahaa...
ketemu adekku (yang tampil cantik), daddy n mommyku..
namanya juga wisuda,
kalo ga foto-foto rasanya ada yang kurang,
jadi yaa foto-foto duluu..
hehee..
.
.
acara di purnabudaya tidak begitu berkesan, ada banyak kejadian yang tidak mencerminkan keluarga civitas akademika dan hal ini yang membuat daddyku memutuskan untuk tidak sampai acara selesai,,,
yaa begitu rangkaian acara wisuda di kawasan UGM,
selanjutnya acara di calista studio photograp,
foto yang simple dan elegan,
baik untuk saya dan kita kenang,
tentunya sebagai kenangan terindah dalam hidupku..
makasih daddy, akhirnya nana selesai juga kuliahnya di program diploma
makasih mommy, ini nana. nana yang selalu diejek, dicibir oleh keluarga. ini merupakan bukti kalo aku mampu bu, aku berhasil dalam langkah kecil, mohon doa restu selalu yaa mom :)
makasih adek sang, selalu dukung aku yaaa, muach..
makasih sahabat, teman, musuh, lawan, musuh dalam selimut..
bangga mengenal kalian, terima kasih tlah memberi warna dalam kanvas hidupku,
tlah mengisi hari-hariku, dan jadikan ini sebagai kenangan mengenal kalian, mengenal aku..
hehehee...
akhirnya terima kasih Tuhan, Bunda Maria karena rencanaMu-lah
aku bisa seperti ini, lindungilah selalu anakmu ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar