Kamis, 24 Maret 2011

ehmm..

sebaiknya jadi orang itu punya pendirian n ga manja..
yaa terkesan punya jati diri,
terlebih harga diri,

walau anda cantik bahkan ganteng skalipun,
kalo anda bodohhh rasanya percuma sajaa,
anda diberi kelebihan tapi tidak memiliki otak tuk berpikir,
otak tuk bertindak dan otak untuk berkata,

jujur saya malah kasian liat kecantikan bahkan kegantengan anda,
hanya memiliki nilai NOL di mata saya..

bagaimanapun anda bersolek,
di mata saya anda tidak lain halnya dari orang murahan..
anda tahu bagaimana rasanya jika saya sampai menilai anda seperti itu??

sudah tidak ada lagi yang saya banggakan dari anda,
jadi percuma jika anda bertingkah apapun..
hati saya sudah beku dan susah mencair :)

jadi kalo mau bersolek jangan di depan saya..
saya jijik mengenal anda,
anda tak lebih dari seorang parasit di kehidupan saya!!


sekian dan terima kasih.

anda akan saya delete dari sejarah kehidupan saya..

.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar