Sabtu, 19 Maret 2011

terima vs tolak

pekerjaan..
merupakan idaman setiap manusia apalagi setelah menyelesaikan jenjang di perguruan tinggi..
setelah upacara wisuda,
pastinya berubah predikat menjadi pengangguran,

tanggal 24 februari 2011 aku telah menyelesaikan pendidikanku di program diploma ekonomi ugm, dengan hasil yang sangat memuaskan,
bagiku,
selesai kuliah pastinya tidak ada kegiatan lain kecuali antar jemput adekku..

yaaaa..
begitulah keseharianku,
selain juga mengikuti tes
yang terangkai banyak sekali di setiap Bank yang akan aku masukin..
lelah dan semangat,
pokoknya setiap lamaran wish me luck lah :D

akhirnya ada juga panggilan dan aku diterima kerjaaaaa..
tepat pada 11 maret 2011.
menjadi account excecutive atau
brand ambasador di perusahaan pariwisata yogyes.com

tapi apa dayaa, kedua orangtuaku tidak mengizinkan aku bekerja karena alasan yang mungkin 1 buku tebal jika aku tulis dan daftar,
sedih
kecewa
hancur
sampai aku sakit pada saat ini..
aku stress dengan keputusan mereka,
mereka selalu bilang akan ada peluang lain
tapi
bagaimanapun saran orangtua pastinya yang terbaik

OK
aku terima keputusan mereka dan untuk menghibur hatiku.
daddy pun mengajak aku untuk berbelanja,
belanja baju kerjaaaa
layaknya aku dah bekerja sajaa padahal baru mau kerja aja aku tolak..
yaa mungkin ini untuk menghibur diriku..

mungkin aku manusia yang tidak menghargai peluang kecil itu..
maafkan aku Tuhan,
aku akan setia pada peluang kecil tapi mungkin bukan peluang yang itu..
aku hanya berdoa dan berdoa
agar semua indah pada waktunya..
daddy n mommy
janganlah melihat dari sebelah mata tentang pekerjaan yaaaaa :)

.me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar