Kamis, 17 Februari 2011

fitri zuraeda

nah lhooo..
tante kimcil :)

why?

yaa cewek yang hampir setipe dengan aku ini, kelahiran 7 agustus 1990 tapi pastinya lebih garang dia dari pada aku, apalagi kalo logat jawaa timur-nya keluarrrr goarrrr! serem!
hhaaha..

sama dengan bos, aku lebih mengenalnya juga karena kita ambil konsentrasi yang sama di semester 3, tapi aku awal ketemunya malah di tempat belanja (Progo.red) waktu itu kita papasan sambil dia membawa trollyyy dengan ibunya. bahkan sampai sekarang ibunya baik banget ma aku, pernah lhoo karena kangen ma aku main ke rumahku trus ngobroolll lamaaaaaa beud! ( sekarang kangen lagi ga tan?) hhihiii..

bersama bos, kita sering jalan bertiga (ke WC-pun juga bareng tapi beda pintu buat si bos hhiii..)
jadwal kuliah kita malah sama, plek, persis (tapi nilai yang kita hasilkan berbeda-beda)
dalam persahabatan kami ga ada kata nyontek saat ujian kecuali saat tugas :)
kemarin kita juga dapat proyek yang dari dosen juga bareng,
sampai ada temanku yang bilang kalo aku sebagai istri pertama bos
dan tante fida sebagai istri kedua bos ckckckckck.....
yaa mungkin hal ini menunjukkan kalo kami memang dekat, tapi ga nempel kayak perangko :D

rumahnya tante memang lumayan dekat dari rumah ku,
ya sekitar 10' lahh jaraknya kalo naik motor! :D
sehingga ga heran kalo dia lagi juged di rumah tiba-tiba muncul di rumah sayaaa, hhaahaa...

tapi tanteku emang sahabat yang mancapp lah,
>selaluu menjalani kegokilan bersama
>suka menolong
(peduli erupsi merapi)
oia, sekedar intermezzo
kita juga pernag jadi relawaan merapi
(ada kok critanya di blogku dengan judul "kisah di hutan salak")
>tapi kadang juga lemot
>klo marah, goarrrrrr ;)

ya itulah sekilas pandang tante fida,
sukses ya buat tante,
baik baik jaga pesona tailor!

GBU tan ^^,

.nana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar