Rabu, 16 Februari 2011

penantianku

finally,
tinggal 8 hari lagi aku berdiam di rumah, OL tiap hari, makan, tidur, jalan-jalan, nonton film, nonton tv, yaaaa semua indahnya atau nikmatnya dunia ini.

tepat pada 24 februari, akan ada suatu lukisan baru di kehidupannku, akhirnya wisuda :D
selanjutnya aku akan bekerja di BII (tu tawaran dari orangtuaku) tapi aku masih ingin membuktikan bahwa aku bisa, aku mampu dan aku PASTI BISA. lamaranku di Bank Mandiri Semarang pun dalam proses ( I hope it's be come true. Amin!)

tapi karena keakuhan sifatku, aku merasa berat dengan tawaran dari orangtuaku (aku tetap ingin berusaha sendiri, tanpa embel-embel dari nama orangtuaku specially my daddy ). hal ini yang membuat aku di 3 hari terakhir ini cenderung stress, sakit ga jelas, beban pikiran. kemarin malah ampe pingsan di rumah, untuk ada otvy, thx yaa sayang, sorry aku ngrepotin kamuu sampe-sampe aku ga tahu nek kamu dah pulang gara-gara aku siuman e lama banget!!

goarrrr..

kata daddy n mommyku seh ini (pengangguran.red) merupakan suatu proses setelah kita lulus kuliah dan nunggu wisuda, tapi dalam pikiraanku aku pengen langsung kerja ! langsung dapat gaji ! langsung shopping time ! langsung........ ah, tapi namanya manusia, pasti semua tidak puas dengan hidup :D
tapi dasarnya aku keras kepala, aku ga nurut ma kata ortuku, alhasil aku malah sakit!
kata adkku mending aku fokus nyiapin buat wisuda, tapi kebaya dah OK, tinggal sepatu ma pesen studio buat foto :)

ahhh,

smoga semua cepat berakhir dan aku menunggu indahnya hidup!
aku harus bersabar,
menanti semua proses ini,
syukur-syukur aku lolos di Bank Mandiri (pasti mancappp!) :D
hanya berdoa, berusaha, berdoa dan berusaha selaluu yang aku lakukan,
jika jalanku pasti akan menjadi lembar kehidupan yang baik lagi dan pastinya indah.

wish me luck!!

god bless me,


nana



1 komentar:

  1. hhaaa.. ney cuma sekedar mimpi di siang bolong..
    saat jenuh menikmati perjalanan

    BalasHapus