Kamis, 17 Februari 2011

pra wisuda

aduhh perasaan cuma wisuda program diploma tapi persiapannya rumit bin rumit atau rumit beud, rumit banget dehh. gimana ga rumit, segalanya kudu disiapin mulai surat-surat penting sampai kebaya, stillettoo, jarik, toga, make up, sanggul, foto studio ehmmm..

rencana ney stilletto yang mau aku pakai, biarin ketinggian yang penting ga beli :D
tapi apa aku pakai sandal hak tinggi aja yaa... yang kayak gini ney,

hhaahaa,, ney tapi punya mommy saya, masak iyaa aku pinjem punya mommy??
uhh...

tapi intinya disini,
mau pake apapun yang penting nyaman n cocok wae lahh buat aku!
lagipula tinggiku juga udah 165 cm, ntar tambah kayak tiang berjalan aku. hhaaaa..

ok lah tunggu keputusan saya memakai sendal yang mana?
klo kebaya udah beres,
sanggul ma make up juga udah ( mau disanggul ma make up by tante tanti alias mama-nya otvy)
studio foto, juga udah..

semoga daddyku ada rezeki tambahan buat aku ;)
lagi pula mau memperngati 40 hari meninggalnya mbah utikuu, jadi yaa cash flow rada goyang,
tapi aku yakin Tuhan memiliki rencana indahh buat aku dan keluargaku. Amin.

.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar