Kamis, 17 Februari 2011

wempi darwis napitupulu

hhaaaa..
bos,
ya begitulah aku memanggilnya "bos",
why???
pria kelahiran sumatera utara, 19 januari 1990 ini
memiliki jiwa bisnis yang sangat mancappppppp :D
benda atau barang apapun dia jual!
mulai dari horta, potty, monol, sampee blackberry.

sumpah,

bos ku ini sebenarnya teman kelasku dari aku semester 1, tapi yaaa namanya baru semester baru jadinya masih malu-malu untuk saling sapa, paling cuma senyum ma say hello :)
baruu deh saat semester 3 ketika kita mengambil konsentrasi manajemen pemasaran di diploma ekonomi UGM aku mengenal bos lebih dekat lagi,

nah lhoo jangan artikan lebih dekat dalam arti cinta atau pacar ya?
lebih dekat disini yaitu dekat sebagai saudara, teman, sahabat tapi jangan menjadi lawan.
hal ini karena kebanyakan jadwal kuliah kita sama, jam sama, kelas sama, dosen sama sehingga lwaktu kami lebih banyak bersama saat di kampus,
persamaan dari aku dan bos atau kita mungkin banyak,
tapi namanya manusia,
kekurangan pasti kita miliki.
untuk itu dalam hubungan pertemanan kita sebaiknya melihat kekurangan sahabat kita.
>beda pendapat saat tugas kuliah (sering)
>pemikiran yang kritis dan pintar (itu si bos)
>jarang bicara, apalagi kalo presentasi di depan (pasti lebih milih jadi operator komputer, ma jawab pertanyaan sajoooo ;) )
> kalo kuliah kadang pake baju yang warna mencolok (pernah lhoo pake warna pink yang mpe mencolok mata kalo aku liat)
tapi kadang warna baju kita juda sama, padahal ga pernah janjian hhehee...
selain itu kita sering menghabiskan waktu seharian
>mulai dari makan siang bareng,
>jalan bareng,
> belanja bareng,
>nganter pulang ke kost bos(waktu itu bos belum ada motor),
>jemput aku di rumah untuk berangkat kuliah (kalo aku males naek motor dan kebetulan bos ada motor) hhaaha..

yaaa itu mungkin sekedar kenangan, yang tidak akan terulang lagi, apalagi saat kita menjadi petugas survey dari kampus, bisa dibilang pertemanan kami makin diuji dan keegoisan pun kami kalahkan karena kami bekerja dalam tim.

sekarang,
pasti jalan kita berbeda, kemungkinan bos akan melanjutkan
kuliah sarjana di UI..

sukses slalu ya bos,
kamu memang sahabat baikku,
apa yang telah terjadi biarlah menjadi kenangan dan tak akan aku lupakan :D
mari kita sambut kemerdekaaan kita sebagai mahasiswa yaitu wisuda,

Tuhan memberkati jalanmu ^^,

.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar