Sabtu, 03 September 2011

acara besar : 9 September 2011

tepat 9 September nanti,
jika Tuhan masih mengizinkan, hubungan kami genap berjalan 4 tahun..
usia yang tak mudah bagi sebuah hubungan,
di mana karakter kami yang awalnya satu ke utara dan satu ke selatan,
sulit bersatu karena berbeda visi, misi dan tujuan
(herannya kok nekat memilih hubungan serius yaa?) #tanya pada Tuhan saja yang mempertemukan kami :)

4 tahun yang lalu, tanpa tindakan romantis namun apa adanya..
kami mulai membentuk komitmen untuk selalu bersama apapun yang terjadi,
berjalannya waktu semua ini terlihat berat karena berbedaan karakter kami,

* ribut itu hampir tiap hari (waktu itu saya hidup di asrama SMA dan Otvy tinggal di rumah, hanya 1 kali seminggu kami dapat bertemu) #mungkin karena jarang bertemu langsung kami jadi bertindak egois

* pikiran kami masing-masing pun masih remaja dan terkadang tidak memiliki waktu khusus untuk sekedar bercerita, masih sering bertindak sesuka hati

* fokus kami terbagi untuk UAN SMA

* kadang Otvy masih menceritakan cinta lamanya bahkan sampai sekarang (galau dehh...)

yaaa apapun cobaan itu, kami mencoba bertahan..
banyak permasalahan yang mungkin terlalu banyak untuk dituliskan,
banyak kejadian indah yang kami lalui,
banyak perjalanan yang kami lewati,
banyak sifat kami yang mulai melebur dan bertemu pada titik equilibrium,
banyak peristiwa yang terkadang tidak masuk akal dalam hubungan kami,
dan anggota keluarga besar saya pun sudah dekat dengan Otvy..

#terkadang sifatnya berubah pesat ketika kehadiran seseorang
#terkadang saya benci dan benci dengan kehadiran orang itu
#terkadang hanya kesombongan yang dimunculkan orang itu
#terkadang saya berpikir bahwa saya harus menerima apa saja yang dilakukan orang itu
#terkadang saya tak membayangkan jika kelak kita menjadi bagian keluarga
#terkadang Otvy marah kepada saya jika saya berkata jujur bahwa saya benci orang itu

namun saya bukan anak kecil lagi,
yang mudah kecewa dengan omongan orang itu..
jadi saya iklaskan apa yang dilakukan orang itu,
semoga segala kesombongan dan pamernya dilebur oleh pengampunan dosa :)

karena orang itu hubungan saya dan Otvy sering tidak harmonis lagi,
namun ketika dia tidak ada di kehidupan Otvy kami baik-baik saja..
yaaa dia bagai parasit!! PARASIT kecil :)
tapi bagaimanapun kehadiran orang itu memberi rasa tersendiri,
walau sering saya yang pergi dari kehidupan Otvy,
saya termasuk orang pendiam dan tidak suka pamer bahkan sombong,
jadi daripada sakit hati mending saya yang mundur ketika ada orang itu di kehidupan kami,
sampai waktunya kembali antara saya dan Otvy lagi :)

Aaaaaaaaaaaaaa...
maaf aja yaa Otvy jika aku sering aneh,
karena aku lebih baik bersifat seperti itu daripada aku kamu cuekin ketika ada orang itu,
adanya kamu cuma pergi muluuu,
atau smua ini emang tradisi?
OK-lah aku berusaha mengerti aja,

semoga kita mendapat restuNya untuk sampai mencapai tempat paling indah,
semoga kita semakin mengerti, semakin mendukung satu sama lain,
semoga kita fokus untuk masa depan,
semoga orang itu berubah dan tidak menjadi parasit kecil lagi,
semoga kamu bisa berkata ya/tidak terhadap ajakan,
semoga karirku dan kuliah kamu semakin dilancarkan oleh Tuhan,
dan
semoga aku cepet dilamar hahahaaa..... :)



"ku yakin cinta slalu mengerti, slalu percaya antara kita"

love u

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar