Jumat, 02 September 2011

aku ga suka orang PAMER

pamer?
sombong?
aduhhhh mending jauh2 dari kehidupan saya sekarang deh :)

saya orang yang pendiam,
ketika orang terdekat saya (bukan saudara jugaa) selalu dan selalu pamer
setiap kehidupannya.. bahkan tiap detik selalu pamer..aduhh tolonglah mending
ngacaa diri dulu deh? intinyaa percuma mbak/mas mau pamer apapun di saya
"SAYA GA PENGEN" karena saya selalu bersyukur dengan kehidupan saya,
dan hidup merupakan privasi kecuali bagi orang terdekat saya (ayah, ibu dan adek saya)

saya heran dengan kelakuannya?

katanya orang beragama?

kok gt yaa tingkah laku dan tutur katanya?

#maaf kalo saya boleh bilang, percuma deh ke gereja/masjid :)

tapi menurut ayah, ibu dan adek saya orang pamer itu karena merupakan
aktualisasi diri mereka di masyarakat,

ok saya terima alasan itu,,

tapi udahlah lupakan, dan saya ingin yaa mbak/mas tolong-lah jangan pamer lagi dihadapan sayaa..
saya ga iri cuma saya jijik dengan kelakuan anda semuaa!! sumpah!

seandainya Tuhan masih memberikan waktu mending tobat aja deh,
karena di atas langit masih ada langit..
tapii,
di atas orang pamer masih ada nerakaa hahaha...

jadi ketika anda pamer, saya dengarkan saja yaa kalo saya masih mau mendengarkan..
atau lebih parahnyaa "ga ada tanggapan dari saya" nah itu sudah tanda saya tidak peduli
dengan kehidupan anda.

terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar