Sabtu, 01 September 2012

kangen

"semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa"

wajar rasa kangen itu muncul ketika kita jarang bertemu,
kangen tidak hanya dengan kekasih,
orangtua, saudara, sahabat atau bahkan musuh kita :)
rasa kangen merupakan rasa alami yang tiba-tiba muncul dipikiran kita,
datang dilamunan kita, terlintas dalam lamunan kita, terbayang dalam asa ingin jumpa,
dan terhalang oleh waktu atau terpisah oleh jarak,
menurut saya itu 'kangen"

gejolak emosi mungkin bisa merubah "mood" kita ketika rasa itu menghampiri kita,
rasa kangen pun hanya akan kita lewati dengan hal positif,
dengan doa agar sosok yang membuat kita gelisah itu baik-baik saja disana,
dengan telepon karena suara bisa mengurangi sedikit kadar kangen,
dengan menjaga komunikasi dua arah agar kita sama-sama tahu kalo kangen,
atau bisa juga hanya memandang foto, konon foto itu memiliki jutaan cerita :)
yaaa smua ini mungkin tidak hanya teori,
karena saya pun mencoba mempraktekan dalam kehidupan saya,
dalam tiap lamuna rasa kangen saya,
kangen saya kepada sosok hadirnya daddy mommy,
kangen saya kepada pujaan hati saya yang jauh disana, mas andri :)
kangen saya kepada sahabat saya, rina
kangen saya kepada bangku sekolah
kangen saya kepada dunia perkulihan

kangen itu saya nilai sebagai hal positif, dimana saya masih membutuhkan mereka semua disela-sela kehidupan saya yang menguras waktu saya bersama mereka karena pekerjaan saya,
jika saya ada waktu luang pasti saya bagi tiap waktu saya hanya untuk mereka,
mereka yang saya butuhkan, mereka kekuatan saya! :)

mereka yang membuat hidup saya lebih berarti ketika waktu membawa saya pada kehidupan yang sebenarnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar