Minggu, 09 September 2012

keberhasilan

keberhasilan setiap individu
ada di tangan individu itu sendiri
sementara,
orang lain sebatas motivator
terkadang penyedia fasilitas
masa muda hanya terjadi satu kali
waktu tidak akan pernah kembali
jangan menyesal 
ketika kita tlah memilih

begitulah kira-kira apa yang saya rasakan di awal september 2012 di mana urusan kantor dan pekerjaan semakin dan semakin menunjukan wujud aslinya :)
dengan kekuatan dan keberanian mempertahankan pendapat serta hak dan kewajiban saya,
saya berhasil dan bisa mewujudkan impian saya 

smoga kelak smua indah pada waktunya,
saya tahu tujuan, visi dan misi kehidupan saya kelak dan saya akan memulai lembar per lembar kejadian yang membuat saya semakin dewasa,
dewasa dalam menentukan pilihan, dewasa dalam tutur kata dan dewasa dalam mengambil keputusan, dan dewasa menghadapi masalah,
karena saya bisa dan mampu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar