Kamis, 14 Juli 2011

bosan

boleh tidak ya Tuhan hambamu ini mengeluh?

hamba capek dengan kehidupan yang hamba jalani saat ini, penuh dengan sandiwara, bagaikan sendratari Ramayana.. masalah yang kompleks menjadi satu bagian dalam hidup hamba, hamba rasanya letih menghadapi setiap masalah di mana kala hamba ingin menyelesaikan 1 masalah, datanglah ribuan masalah dalam diri hamba.. mungkin saat ini hamba masih kuat menjalani semua ini, tapi air mata hamba Tuhan yang terus menetes, menangisi kehidupan hamba, rasanya tak ada yang peduli dengan hamba, hamba serasa bagaikan benalu dalam bagian dunia ini, tidak banyak manfaatnya bagi orang lain.

orang lain justru menjelek-jelek nama hamba, mempermalukan hamba, berbuat sesuka mereka dan selalu menyakiti hamba, apa yang harus hamba lakukan Tuhan?
masalah ini bagaikan benang rumit dalam diri hamba, susah hamba mencari titik cahaya sekalipun, hanya nafas yang Engkau berikan yang dapat membantu hamba untuk membuka satu per satu benang usut itu Tuhan.

hamba buta, hamba tidak ada rasa percaya bahkan dengan orangtua hamba sekalipun, hamba tidak memiliki seseorang yang mengerti perasaan hamba, mungkin hanya adek hamba yang bisa membantu hamba untuk tetap kuat dan bertahan, rasanya berat Tuhan, berat dalam menyelesaikan semua ini, namun hamba harus tetap berjuang demi kehidupan hamba dan keluarga hamba yang lebih baik.

kini hanya air mata duka yang menyelimuti hari-hari hamba, hamba lemah Tuhan, hamba rasanya ingin mengakhiri semua ini, tapi apa daya rencana-Mu pasti akan lebih indah daripada rencana hamba, seorang yang hina ini Tuhan..

Tuhan, tetap bantu hamba menjalani tiap detik hidup ini,,
hamba yakin ini merupakan campur tangan dari kuasa-Mu,
hanya doa yang bisa hamba haturkan,


...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar