Jumat, 08 Juli 2011

aku milikmu (malam ini)

gilaaaaaaaa
gilaaaaa..
emang gila!!
tiap kali om Pongky Barata nyiptain lagu pasti suasananya pas pas banget dengan apa yang sedang aku alami.. SUMPAH!!
waktu itu aku dilema banget ma kenangan Arjuna,
begitu liat acara musik ada video dari lagu om Pongki,
judulnya ''aku milikmu (malam ini)''
grrrrrr..
tes tes.. air mata pun menetes..
liriknyaaa dalam banget, jadi inget kata Arjuna kemarin :'(
aku tulis ajaa deh liriknya..

Ku pikir kau sudah melupakan aku
Ternyata hatimu masih membara untukku
Waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku
Dia mau menunggu untukmu untukmu

Aku milikmu malam ini
Kan memelukmu sampai pagi
Tapi nanti bila ku pergi
Tunggu aku di sini

Waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku
Dia mau menunggu untukmu untukmu

Aku milikmu malam ini
Kan memelukmu sampai pagi
Tapi nanti bila ku pergi
Tunggu aku di sini

Aku milikmu malam ini
Kan memelukmu sampai pagi
Tapi nanti bila ku pergi
Tunggu aku di sini

Tunggu aku di sini (aku milikmu)
Tunggu aku di sini (aku milikmu)
Tunggu aku di sini

degh!
dash!
Arjunaaa aku ingin jadi milikmu,
tapi kenapa dia masih jual mahal gt seh......
kalo cinta bilang cinta dong Jun,
tapi kalo masih pegang komitmen aku tunggu..
sabarrr.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar