Kamis, 14 Juli 2011

lamunan kecilku

siang ini saya bingung,
bingung mau apa dan ngapain?
aneh memang!
banyak pikiran yang ada dalam otak dan benak saya,
ya masalah kerja,
masalah mulut tetangga,
masalah hinaan yang saya terima,
masalah orangtua saya,
masalah hati saya,
masalah HP saya,
masalah uang,
yaa masalah masalah si masalah...

awalnya saya beranggapan smua akan berjalan lancar,
tapi namanya hidup ga ada yang seperti di jalan tol,
bebas hambatan, lurusssss aja..
hidup penuh lika liku,
apa yang sudah kita rencanakan,
bisa rapuh jika tanpa izin Tuhan,
yaa seperti inilah gambaran diri saya di siang ini,,,

RAPUH !!!

seharusnya masalah yang ada saya anggap sebagai proses hidup yang lebih baik,
namun saya masih gadis 21 tahun yang inginya semua serba instan,
serba enak, serba nyaman, tanpa bekerja uang ada,
sampai saya pernah berkayal;

"ingin banget nikah ma sosok pria dewasa dan mapan serta jadi ibu rumah tangga"
yang setia bangun pagi, menjadi istri ideal, menunggu suami pulang kerja, menyiapkan hidangan special, mencuci bajunya, menyiapkan baju, semua keperluan terpenuhi dan terpenuhi, ingin belanja ke careffour ya belanja, ambil apa yaaa diambil, dibayar di kasir, sampai rumah ditata di lemari atau masuk kulkas, tidur dikasur dan bed cover yang indah dan kasur empuk, rumah kecil yang rapi, wangi dan bersih, nonton tv, baca majalah, bersih-bersih rumah, udah itu yang saya inginkan, bukan menjadi ibu rumah tangga yang hobby gosip sambil menunggu suami pulang kerja..

aaaaaaaaaaaaaaaa...

tapi itu lamunan kecil saya saja, dan sulit untuk mewujudkan pada posisi saya yang seperti ini..
saya tetap harus mewujudkan impian saya,
tanpa hadirnya sosok pria dewasa dan mapan,
pasti saya bisa..
sempurna memang hidup yang saya bayangkan,
tapi jika itu hidup saya kelak,
saya pasti tak lupa pada Tuhan yang telah mewujudkan mimpi saya,
pada hati saya,
dimanapun kamu berada saya tetap ingin bersamamu,
apapun kamu,
kembalilah padaku,
aku siap menjalani hidup asal denganmu..

"hidup bukan untuk cinta, tapi cinta untuk hidup"

itu pesanmu terakhir dan saya akan berusaha mewujudkan smua impian kecilku,
tanpa kamu sekalipun, saya pasti bisa!!
tapi alakah indah dan sempurna bila bersama kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar