Rabu, 13 Juli 2011

nyayikanlah nananana...

inilah kehidupan,
penuh proses yang harus kita jalani sampai ujung jalan,
inilah kehidupan,
penuh dengan tidak pengertian,
inilah proses,
yang selalu menghantui hidup kita,
Tuhan tidak akan memberikan kepada kita kado dengan pita indah,
tapi proses tadi merupakan kado dari Tuhan,
dengan kita mengikuti tiap proses,
semakin masuk semakin dalam, semakin sampai pada tujuan akhir kita..
indah rasanya membayangkan kado dari Tuhan itu..
karena selama ini saya baru menikmati proses itu,
ada kalanya saya mengeluh,
saya putus asa,
saya kecewa,
saya marah dengan Tuhan,
saya tidak kuat menjalani hidup,
saya iri dengan teman saya yang "proses"nya cepat,
tapi setiap manusia tidak ada yang sama,
begitu juga dengan prosesnya,
sekarang saya hanya bisa berdoa dan sabar,
menanti proses itu selesai,
dan mendapat bingkisan dari Tuhan
untuk hidup saya kelak..

"Tuhan pasti slalu melihat kita, melihat kita membuka tiap proses kado itu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar