Sabtu, 16 Juli 2011

kapan bisa nge-blog lagi?

yaaa..
mungkin ini akan menjadi postingan terakhir di blog saya..
sebentar lagi saya tidak memiliki fasilitas untuk berdunia maya,
yaaa inilah keputusan daddy!
salah satu sisi saya juga ingin memiliki fasilitas ini,
tapi saya tidak boleh egois,
apa yang saya lakukan ini karena semata-mata rasa sayang sayang kepada adek saya,
dimana sangat membutuhkan laptop untuk tugas sekolah,
dimana membutuhkan HP untuk komunikasi,
dimana membutuhkan vario saya untuk sekolah,,
dan saya harus MERELAKAN semua fasilitas itu.

sedih ketika harus melepaskan mereka semua;

1. saya harus berpisah dengan si hitam yang setia mengantar saya kuliah dan menemani saya kemanapun, menyelesaikan penelitian, memberi hiburan, tapi si hitam vario ini kalo ban-nya bocor selalu lhoo sama saya.. terlalau cinta mungkin ma saya, tapi maaf yaa si hitam saya tidak bisa mengajak kamu untuk menemani aktivitas saya nanti, sedih meninggalkanmu tapi kamu harus menemani adek saya..

2. saya harus rela memberikan HP saya, karena ada suatu kejadian yang mengharuskan adek saya menjual HP-nya dan saya mengalah untuk tidak memiliki alat komunikasi penting itu,
yaaa keputusan tersulit tentunya, ketika semua orang menganggap alat komunikasi penting tapi saya hanya diam menerima keputusan daddy, alhasil sampai saat ini saya tidak memiliki HP pengganti

3. ok yang terakhir, laptop dan modem,,, selama ini, ini merupakan hiburan saya kala menunggu proses kerja, dimana saat HP saya sudah tidak mendukung fasilitas itu semuaaa, hanya laptop dan modem yang membantu saya.

tapi smua yang saya miliki, saaat ini tidak menjadi milik saya lagi......
alhasil sedihlah saya,
hancur diri saya tanpa itu smua,
saya rela melakukan ini semua demi adek saya,
biarlah saya menderita asal adek saya tidak mengalami kesusahan,
kesusahan dalam mencapai cita-citanya,
Tuhan,
saya yakin ini semua rencanaMu,
akhirnya selamat tinggal si hitam varioku, selamat tinggal HP, selamat tinggal blogger,
selamat tinggal Facebook, selamat tinggal Twitter, selamat tinggal Yahoo,
selamat tinggal YM, selamat tinggal email, selamat tinggal google, selamat tinggal.......
kelak kita bertemu lagi saat saya telah mewujudkan mimpi saya,
terimakasih buat smuanya..
saya tidak tahu apa jadinya saya tanpa kalian smua,

SELAMAT TINGGAL!!!

#doakan saya, saya akan kembali lagi menghiasi blog ini (lagi)

miss u all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar