Rabu, 01 Juni 2011

surat untuk Tuhan

dear : Tuhan

Tuhan, mungkin aku hanya menuntut dan meminta,
aku hanya bisa membuatmu kecewa dengan aku,
aku rasanya berat untuk melangkahkan kaki,
tapi kau masih berikan nafas kehidupan kepada hamba kecilmu ini.

Tuhan, hanya penyerahan diri seutuhnya, seiklasnya ku berikan kebadamu,
apa yang aku miliki juga pemberianmu,
semuanya aku relakan kepadamu,
aturlah hidupku sesuai rencanamu Bapa,

Maafkan aku Tuhan, jika aku sering mengeluh,
aku tidak sabarr, aku merasa putus asa dengan kehidupanku,
tapi aku masih selalu bersyukur Tuhan dengan apa yang telah kau berikan,
aku tahu Tuhan, mungkin masih ada rencana kecil yang tertinggal untuk aku,
yang belum kau berikan tawa itu untuk detik ini,
aku harap Tuhan masih mencintaiku,
berkati hambamu yang lemah ini Tuhan,
semoga hambamu tetap berjalan di jalanmu, di dalam ajaran sukacitamu...
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar