Senin, 27 Juni 2011

maafkan aku sahabat

aku tau kau pun ada hati kepadanya
tapi rasa itu milik aku dulu
namun hanya waktu yang memisahkan kami..
sahabat jangan kau ambil rasaku padanya
jangan kau ambil rasanya padaku..
maafkan aku sahabat,
aku mungkin merampas apa yang kau punya
aku mungkin egois
aku mungkin merusak kebahagianmu
aku mungkin merusak cita-citamu
aku mungkin menghancurkan mimpimu
hanya karena masalah hati..

sahabat
izinkan aku memiliki hatinya
seutuhnyaa rasa ini,
tanpa dia aku rapuh
tanpa dia aku tak mampu
tanpa dia hampa hatiku

sahabat
aku doakan kamu tetap memiliki
orang yang pantas mencintaimu
tapi jangan dia,
dia yang tlah merebut hatiku
hanya saja dulu aku kurang peka,

sahabat izinkan aku
tuk bersamanya
mengarui sisa hidupku
mencapai asa hati
tuk bersamanya
tuk memilikinya

maafkan aku sahabat

dalam lubuk hati yang terdalam
aku sepeti seorang yang haus akan
cinta dan kasih sayang
maafkan aku


.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar