Minggu, 26 Juni 2011

jika kau percaya ku, jaga slalu hatimu

yahh..
cuma kata itu "jika kau percaya ku, jaga slalu hatimu"
bagaimana cara membuat hati ini tenang tanpa kabar?
ehmm..
ada lagu deh dari seventeen (ney lagu zaman tahun 05-an)

#jika kau percaya

apakah kau percaya aku sepenuhnya
saat aku jauh darimu
sudikah kau hapus air mata tertumpah
saat aku terkulai lemah
mungkinkah ku dengar jawabmu
dari hati terdalam, yakinkan ku
jangan buatku meragu

cintamu bisa membunuhku
bila tiada percaya dalam hatimu
cintamu bisa tegarkanku
bila kau percayakan hatimu padaku
slamanyaaaaaaaa...

sanggupkah kau redamkan api cemburumu
saat aku tak bersamamu
ohh
mungkin kah ku dengar jawabmu
dari hati yang terdalam, yakinkan ku
jangan buatku maraguu

yap, cukup kata ini

"jika kau percaya ku jaga slalu hatimu,
jika kau percayaku.. slamanyaa.."


waw.. wow.. wew..wiw..wuw..
lega saya, saya akan mencoba percaya pada cinta,
percaya pada hati dan bersikap dewasa,

.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar