Kamis, 09 Juni 2011

bulan perut

juni 2011,
waw
waw
waw
dari awal bulan juni, aku udah mulai terserang penyakit yang selalu bersumber dari PERUT,
tepat 3 juni aku terkena diare akut hukz..
tau kan?
aku paling susah dengan yang namanya minum obat,
dalam hidupku kalo aku sakit,
aku ga pernah minum obat, kecuali kalo dah kepepet sakit dan butuh obat..

ok selanjutnyaaaa..

sembuh dari diare, ternyata aku ga bisa ke belakang!!
wow
rasanya perut cuma mules, tambah ndut waeee perutku (tapi ga hamil lhooo),
akhirnya aku makan buah pepaya, makan makanan serat, sayuran, ampe yogurt!!
alhasil GA ADA HASILnyaaaaa huaaaaa semakin nangis aku, menyiksa sungguh..

aku dah mencapai stress maximum ternyata,
dalam hidupku, jika aku sampai diare tu pertanda aku stress,
yaa aku emang banyak pikiran, karena hidup banyak pilihan dan aku sudah merasa di zona nyaman itulah sebabnya aku sulit meninggalkan cara lama ku...

ok kembali lagi ke cerita bulan perut,
akhirnya tamu bulanan pun menghampiriku, ohhhh..
sakit, mules, perih sampai ga bisa duduk pun aku alami saat ini..

kapan Tuhan perutku kembali normal??

pengennnnnnnnnnn....


.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar