Selasa, 07 Juni 2011

ga suka manja

yaa itulah aku,
terbiasa dengan kemandirian!
sehingga manja pun jauh dari hidupku..

sehingga dalam hidupku,
aku ga suka orang manja
nah lhooo..
susah kan?
padahal di dalam kehidupanku
aneka ragam bentuk orang yang aku temui..

cara pandang dan habitpun berbeda dengan aku!
bahkan dengan otvy, yang notabene 4 tahun jadi pacarku..
kita pun masih dengan habit berbeda..
trus gimana dengan orang yang sekilas aku kenal??
untungnya aku,
orangnya mudah berinteraksi dan memasuki karakter orang
sehingga membuat pergaulan dan obrolanku dengan mereka
menjadi menyenangkan hhehe...

tapi aku sadar aju ga bisa menuntut!
mereka tetap mereka,
dengan HABIT yang mereka bangun sejak mereka lahir,
dan aku tetaplah aku,
namun kadang aku mengalah demi menjaga hati,
smoga apa yang aku lakukan tidak pernah menyakiti diriku sendiri,
life must go on!!


.nana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar